Selasa, 16 Agustus 2011

EMOSI TINGKAT DEWA !


Hai guys , aku mau cerita tentang tdi kejadian di mesjid .

                jadi gini ceritanyaa masalahnya ini tentang " MOS " . disini aku pertamanya dijadiin  seksie keamanan , seneeng lah aku secra aku bisa deket sama rieska wahahahah tpi bukan berarti kerjaku ntar gabener . aku pasti seriuslah kalo dikasih tugas kyk gini  . Pas itu tu aku hampir selalu ngikutin kegiatannya . Next tiba tiba keadaan menjadi runyam karna dikabarkannya ada anak SMA yg akan menggantikan tugas guru guru pembina . dan hampir semua paanitia diangkatanku enggak suka . tauk daah kenapa . Oke masih bisa diterima . lalu setelah itu setelah beberapa hari kemudian tepatnyaa di mesjid , hari senin ,jam 12.32 , tanggal 15 ketua datang ke aku . dan INI BAGIAN PALING BIKIN KECEWA ketua berkata " eh je ntarkan SMA itu ikut karna untuk gantiin guru guru pembina yg gabisa datang , naaa dan UNTUK MENCONTOHKAN YANG BAIK BUAT ADEK KELAS jadi kayknya KAMU KEMUNGKINAN ENGGAK JADI MASUK KE PANITIA  " .

dalam pikiranku  # aku emang pernah nyontohin apaa yg jelek di depan adek kelas , situ oke emang ,dipikir dulu kalo ngomong otakmu second kaah ? masa' cuma garagara ini kamu langsung ngeluarin aku seenaknyaa , egois cuk kamu anggota mu pada gak seneng tu naaah pikirin . kalo aku keluar aja gapapa , Haassyuuuuu #
 

 ---> karna kecewa dan sakit hati sama omongannya jadi nanti aku mau ngambil hape terus sms dia :
AKU MEMUNDURKAN DIRI BOS JADI PANITIA ! HASYUUUU KAMU!

maaf kata katanya kurang sopan bung , sayaa kebawa emosi!
assalammualaikum wr .wb


Tidak ada komentar:

Posting Komentar