Selasa, 12 April 2011

Jangan Menyerah

Halau brothers and sisters, I greet you!  hahaha saya ingin berbagi cerita ni dengan andaaaa semua.


oke jadi gini pada tanggaaaaal 19 maret 2010 saya latihan bola dengan wiku,bagas,ketos, dan KJ dkk pkok e .pada saat itu kaki saya sangat sehat walafiat dan saya sangat semangat pas latiannya tapiiii gak tau kenapa mungkin karna aku sombong (?) hahah bukan mungkin karna aku terlalu semangat dan gak hati-hati  makanya tulang terasaa mau copot . hahaah :D  
Pas itu rasanya sakiiiiiit bener ni kaki sampe-sampe skit hati # lebay . haha  dan akhirnya aku dan ortu ku memutuskan untuk pergi ke dokter bedah nanti pas pergi ke saamarinda naaa kbetulan tu besok aku mau jalan-jalan ke ibukota kaltim tersebut   .


And than Keeeeeesokan harinya tanggal 20 maret 2010 aku sama ortu udah nyampe tu di Samarinda naa terus aku memutuskan untuk langsung ke dokter bedah karena sudah penasaran apa yang terjadi dengan kaki tercinta ini. hahaha pas udah sampe di rumah skitnya tepatnya di ruang bedahnya kakiku di ronsen dan ternyata katanya kaki gua ada masalah . katanya sih cukup parah di masalah tulangnya. haaaiiissss merasa hancur masa depan . tapii untungnya sayaaaaa punya kakak walaupun gak jelas hidupnya . hahahahah tpi beerguna juga diaa ,dia ngasitau kalo nasib bisa diubah malahan ngedukung aku . naa karna itulah cita-cita aku menjadi pemain sepak bola dan menjadi anggota TIMNAS INDONESIA terus saya kejar . 


Oya selain kakaku yang mendukung , si DODOL dan anak-anak VISTA and KELUARGA juga ngedukung tauk pkoknya I LOVE U FULL dah buat kalian. haha tanpa kalian mungkin aku gaak akan seperti sekarang .hahah


hahahaha INTINYA : Jangan mudah menyerah! pantang patah semangat! and terus OPTIMIS! and 1 lagi di dunia ini gak ada yang gak mungkin asalkan kita usaha .haaha


okeee itu ajaaa dulu yoo ngantuk sayaa ... hehe
 





Tidak ada komentar:

Posting Komentar