Rabu, 13 April 2011

Kembalilagiakuyangsalah

hai! 
hemmm aku mau ceita na e .ini cerita tentangku dengan dirinya kawan .

apaa benar yaa perempuan selalu benar? huft . jadi gini tadi aku denger cerita nii dari temenku katanya "si dia tu lagi sedih dan katanya semuanya gara-gara aku " padahal aku gak ngerasa punya salah dah sama dia . malahan akhir-akhir ini hubunngan kita membaik . yaaasudah kan ceritanya itu udah ku lupain.

and than ada lagi nii temenku yang cowok nyamperin aku lagi . diaa cerita lagi ni ke aku katanya "si dia mau ngelepas aku alias putus sama aku gara-gara aku gak peduli sma dia ". yaaa gimana yaa jujur aku masih sayang sama tu orang . sekali lagi aku mikir aku tu gak peduli apa sih ,semuanya udah ku lakuin buat diaa .haduuh " apaaaa salahkuuuu " haha jadi nyanyi . haha  sebenernya hati inii mulai bertanya-bertanya .apakah dia tauk pengorbanan dan keadaanku sekarang .
1. apakah dia tau aku udah 1 bulan gak latian bola demi dia?
2. apakah dia tau keadaan kakiku sekarang yang mulai parah lagi ?
3.apakah dia tau kalo aku ini udah berusaha gak cemburuan?
4.apakah dia masih sayang ma aku?

haha tapiiii gak usahlah biarkan sajaa .biar rasa sakit ini kupendam sendiri . hahaha kata-katanya e gilek.aku gak mau buat dia sedih dan kebawa pkiran. moga-moga aja dia bisa ngerespondan mengerti aku . AMIN! #mengharap .

yaudaaaa itu dulu aja yaaa kawan nanti kalo sempet saya cerita lagi .. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar