Sabtu, 10 September 2011

WITH RIESKA RIANANDA NURSANTI

Hai Guys mau ceritaa nih . seneeeng banget tadi pagi bisa joging sama rieskaa . haha emang sih ini bukan pertama kalinyaa aku joging samaa diaa . aku udaaah berkali berkali joging sama dia sampe keliatan guruu malaahan :P haha . Jadi tadi pagi tuu aku kerumahnyaa mau joging berdua . haha taunyaa didepan rumahnyaa ada dia sama maminyaa yaa jujur aja ada rasa deg degan tapii okelah fine bisaaa disembunyikaan .
langsung deh aku pergi sama rieskaa , kitaa jalan ke gor disana kitaa ngobrol terus main pasir gajelaas . haha teruus itu balik lagi dah kerumah rieska ,paas sampee dirumah rieska , rieskaa pun memanggil ibunya kebetulan juga aku mau pamit . keluaaar tuh ibunyaa dengan membawa plastik berisikan terong . langsung deeh aku pamit , terus salim sama ibunyaa :D tiba tiba riekaa ngeluarin sesuatu dari tasnyaa yang dibalut sama koran . haha maaau kutolak tapi gaenaak mana ada ibunya lagi . haha yasudaaah aku terimaa dan akhirnaa aku pulaang .

sesampainya dirumaah kubuka tuh apa isinya . taunyaa kaos warnaa coklat . haha makasih yaa ries ! jujur seneeng banget aku .  seneng bisa ketemu ortunyaa dan pasti anaknyaa . haha

-sekiaan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar