Selasa, 06 September 2011

Lebaraan paling berwarnaa .

Hai guys aku mauu ceritaa nihh .

Lebaraan tahun ini bagikuu paling amat sangaat berwarna . Karna selain ada senangnyaa jugaa ada sedihnyaa , bahkan sedihnyaa enggak ketolongan .

Ceritaa senengnyaa .
--> akuu bisaa ngumpuul sama keluarga aku . dari keponakan , tante , om sampe sepupu . seneeeengg bangeet apalagi pada asik semuaa orangnyaaa itu yang bikin aku betah di balikpapan . merekaa gapernah memancarkan raut wajah yang galaau di depankuu . karna kamii semua sudah dibiasakan begituu sama orang tua kami . haha yaaa ini sedikit fotokuu dengan sepupu dan keponakankuu  :D








Kangeeen akuu , pengeeen lagi rasanyaaa :D haha


TAPI
Ada 1 Hal yang membuaaat seluruuuh keluargaaku menangis .

--> Kakekuu yang paling aku sayaaang meninggal menyusul nenek ku yang lebih dulu meninggal di tahun 2005 :'( hiks . kukiraaa lebaran tahun ini aku masih bisa sungkem samaa diaa namuun ALLAH berkata lain . ALLAh lebih sayaang sama kakek . Jujur masih gapercayaa tapi aku iklaas kok semogaa kakek ditempatkan ALLAH di tempat yang paling indaaah dan semogaa amal ibadahnya diterimaa disisinya . AMIN YAA ALLAH ! :(

bagikuu kakek adalah orang yang sangat berjasa . tanpaa diaa akupun ga ada didunia ini . makasihh kek :) You Are The Best For Me . engkau telah mengajarkanku apa itu menyayangi , apa itu pemberani dan engkau telah memotivasiku untuk selalu beribadah kepada yang maha kuasa :D

I LOVE YOU KAKEK :D AKU SAYAANG SAMA KAKEK :'( semoga kau tenang disana .


Tidak ada komentar:

Posting Komentar